Sabtu, 12 September 2009

kenakalan saat puasa

hari itu hari jumat hari penuh amal,hari penuh baju muslim dan hari yg di berkati Allah (jah sok alim,padahal baca quran aja ngadet2) gue,marciano,faldy,dani merupakan formasi pertama dalem cerita ini.pagi2 gue udah ga puasa karena satu dan banyak hal,lalu jam 9 hape iphone,nokia 5800,dan soner x peria punya gue pun berbunyi dengan lagu dangdut hardcore yaitu lagu carjod yg sangat booming dan di gemari anak2 muda sekarang.pagi itu faldy sms,katanya dia udah otw ke cinere mall tempat biasa gue NgEgAuLsZ,, sm temen2 gue (tapi boong!!) dan dengan sangat cepet gue mandi dan secepat kilat gue berangkat dengan kendaraan yg sedang di gandrungi anak2 gaul jaman sekarang yaitu angkot biru dengan knalpot racing pas2an dan stiker nomer 61 nya.saat sampai di cims ternyata gue nge gep faldy sedang bermesum dengan seorang ibu2 paruh baya yg duduk di sebelahnya,seperti trantip gue turun dari angkot dan mengejar ibu2 yg sedang mesum itu tp ternyata dia mantan atlet lari dan gue kalah cepet lalu gue ngehampirin temen gue lg yg sedang ke capean setelah 'gangbang' dengan ibu2 tadi.

Gue : oi abis ngapapin lo?
Faldy : biasa nand kayak gatau aja
Gue : oh yayaya,ohya mana yg lain?
Faldy : wah gatau gue kemana ya,pada ga ada kabar..

alhasil gue sm dia nunggu di lobi cims,pagi siang malem gue lewatin sampai kaki gue berbulu dan be jenggot.singkat cerita setelah 3 tahun gue sm faldy menunggu kabar dari temen2 gue akhirnya gue sm dia jalan ke puri cinere dan datanglah marciano dari langit dan dani yg melompat dari pohon yg ada di deket situ.seperti biasa ada bisikan setan yg menggoda iman gue sm temen2 gue 'ke tori aja,enak lho gorengannya minumannya jg segerrrrrrr' dan gue,faldy,marciano tergoda oleh setan itu sedangkan dani dengan iman kuatnya ga tergoda tpo dia tergoda dengan mba mba yg lewat dengan baju minim dan sexy khas mba2 (lho ko jd stensil?!) akhirnya gue nyetirin motornya marciano, dani boncengin faldy dan langsung cabut kesana.sampe disana sebuah sinar datang dari warung kecil yg ada di pojokan itu dan suara2 merdu padus terdengar dari warung itu dan tiba2 sandra dewi menarik tangan gue ke arah warungnya.dan akhirnya ............................................................................ (cerita di sensor)

lalu setelah puas disana,gue sm temen2 gue langsung pergi lagi ke warnet.sampai disana gue heran karena banyak hal aneh disana yaitu cewe2 sexy dengan baju2 ketatnya,ada yg mabok,ada yg ngerokok,ada yg striptis di tiang dan ternyata setelah gue sadar kita salah masuk tempat ternyata itu ada klub malam yg iseng buka pas siang.setelah puas disana nyegerin mata (hahaha tapi bohong) gue sm temen2 mutusin untuk pergi ke rumah faris seorang temen gue yang berprofesi sebagai penakluk makhluk megalodon yg buas dan dia udah berhasil ngebunuh banyak megalodon pada jaman dahulu.sekarang tinggal 1 lodon yg belum di bunuh,yaitu sesepuh megalodon yg ada di sma gue.

singkat cerita,sampe di rumah faris gue sm temen2 gue malah di cuci otaknya dengan artikel yg bahasanya tinggi2n dan susah di mengerti.untung gue yg beriman kuat ini ga ke cuci otaknya,walaupun masih iqro 4 tp iman gue kuat.disana ga ngapa2in.dan setan pun menggoda kami lagi 'hey ke bahari aja,enak lho muraaaaaaaaaaaaahhhhhh lagi' dan kami pun tergoda lagi kecuali dani yg emang beriman kuat.dengan strategi bagus kami pisah dari dani dan langsung pergi ke bukit modern.disana kami .................................................................. (cerita di sensor) . setelah puas melakukan ke bandelan anak sma disana,kami pun langsung ke bahari.setelah menempuh perjalanan selama 4 hari 4 malam akhirnya sampailah di bahari sebuah warteg dengan citarasa hotel bintang banyak tapi harga kaki mas mas yaitu bahari.disana kami ......................................................... (cerita di sensor lagi) setelah menyantap,kami pergi lagi ke rumah faris.disana gue baru duduk 5 menit tiba2 seorang tante2 menelpon yg ternyata nyokapnya faris.setelah menelpon lama sampe gue kumisan,dia tiba2 pergi dan kami pun ikut.ternyata dia les,abis itu kita udah ga ngapa2in dan hari yg penuh dengan dosa itu pun selesai

1 komentar: