Kamis, 18 Desember 2008

hari ini...

hari ini gue bangun jam setengah 10,itu juga karena di bangunin sm sms dari pacar saya yang laporan akan pergi ke bandung.Bangun2 gue merasa keringetan,panas sekali dunia ini dan ternyata saat gue sadar gue ada di atas panggangan....eh eh eh tunggu salah2,itu mimpi gue semalam sekarang kembali ke cerita,gue keluar kamar dan menyapa lindsay lohan lagi bersih2,dan john travolta tetangga gue lagimau pergi dengan pesawatny.Singkat cerita,saat siang gue pergi naik sepeda niatny mau membeli bakso tapi ternyata baksony blm di cabut dari suaminy....lho lho salah maksud gue baksony belom siap (mungkin yangtadi tu bakso yang lain) jadi gue pergi membeli mie ayam.Setelah melewati begitu banyak rintangan akhirnya sampailah gue di tukang mie emen,mie ayam deket rumah gue.Tetapi saat gue sampe rumah,kakak gue sebut aja sumijah pergi begitu saja meninggalkan mie ayam emen yang telah dibuat dengan susah payah dan penuh kasih sayang..ya apa boleh buat daripada ga di makan lebih baik gue yg makan,jadi gue memakan 2 porsi mie ayam.Ohya gue seneng banget,jam 11 dayu sms gue wawawa akhirnya dia punya pulsa buat smsan sama gue,tapi mulai sore dia ga bales sms gue lagi...ya mungkin lagi asik jalan2 sama kakakny di bandung sampai lupa sama gue..ya gapapa lah aahaha.Malam hari terasa begitu gelap,sunyi,dan sepi sekali.Gue yangga ada kerjaan,akhirny membeli makanan yaitu membeli nasi goreng babeh ojolali yang merupakan langganan gue dari kelas 6sd,disana gue membeli sebuah cemilan buat kakak gue yaitu....

KRIPIK SETAN...iiiiih sereeem auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

yang kata tukang warungny dibuat oleh IBLIS..iiiih sereeeem auuuuuuuuuuuuu

lalu setelah membeli semua itu gue pulang,dan akhirny gue makan malem juga..gue tetep marasa bosen dan akhirny menulis cerita ini..salam olahraga(lho lho lho ko olahraga?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar