Rabu, 24 Desember 2008

I'M BACK !!

haaii ingin tatto bertuliskan namamu di badanku?ketik reg spasi THAATHOO kirim ke 9888..........ehm balik ke persoalan..halo kawan pembaca setia blog gue (wakakak kyk eksmud aja) selama gue ol msn dan FB kmrn2 ini banyak jg yang berkomentar bagus tentang bloggue ww rasany hati awak gembira riang hore hore XD oke inilah cerita gue...

ini cerita waktu selasa kmrn gue lg ekskul basket.Waktu itu hari sangat mendung,sampai2 jalanan ga keliatan dan gue nabrak carmen electra secara sengaja ahahah pas gue sampe sana ada temen baik gue yaitu si manusia setengah kura0kura yg suka di panggil dude herlino --' dia nyapa gue,gue sm dia ngobrol2 eh ga lama kemudian dateng sebuah plastik berwarna hitam yg besar dan tiba2 tedengar di telingaku ada yg mengatakan "nandra,nandra aku datang untukmu" sesaatgue takut mendengarny tapi tiba2 plastik itu mengeluarkan sinaaaar yg ceraaaaaaaaaaaaah banget,dan dengan berani gue ngambil sesuatu yg bersinar dari kantong itu dan saat gue ambil sm temen gue gue kaget,syok,rasany jantung mau copot,rasany mau makan es krim --' karena barang itu adalah baju tim basket SMA ** (disensor demi kepentingan bersama) wow betapa bahagiany gue sampe gue nelfon kakek,nenek,om,tante,cucu,keponakan,cicit,sama agus yang ada di singapore ehehe dan latihanpun dimulai,karena saking lamany gue ga ikut latian pas latian kemaren gue capeeeeeeek bngt,sampe2 bulu kaki gue jd plontos kmrn kami disuruh tiaap melewati lumpur2,lalu lompat melewati rawa2 yg berisi buaya dan lari di kejar kingkong sampai jam 1 siang,matahari bersinar cerah kembali dan pluit di bunyikan sebagai tanda perang dimulai dan.........

ingin tahu kelanjutan ceritany?anda bisa tahu cukup dengan ketik reg spasi pantastidak dan kirim ke 9000 dan anda bisa mengetahui apa anda :

30% = tidak pantas untuk tau
50% = cukup pantas
atau 100% pantas untuk mengetahuiny

dan untuk 20 pendaftar pertama akan mendapatkan bingkisan menarik berupa piring cantik dan gelas menarik dari kami (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar