Rabu, 17 Desember 2008

me and her

gue sekolah di suatu sekolah yg terpencil dan terletak diantara semak belukar yang di sebelahny terdapat sekolah impian setiap manusia "normal" yaitu slb bu** kar** (di sensor demi kepentingan sesama).Walaupun sekolah ini tempatny aga terpencil dan jarang ada yg tau,tp disinilah gue menemukan cinta gue..yaitu...


DAYU seorang malaikat yang datang kepada gue dengan sinar2 yang di iringi oleh lagu surgawi (ketik reg(spasi)sholawat kirim ke 9797) ehm kembali ke cerita awal,di iringi oleh lagu2 yang menggugah hati seakan bila kamu melihatny hatimu akan terasa damai,otakmu(bila punya) akan berpikir bahwa dia wanita palingcantik yg pernah kamu lihat wawawa....

pertama aku melihat dia aku kaget dan berkata "waaaa bidadari! ah tp jelas bukan dia adalah dayu,tp sekilas bila dilihat memang mirip dengan bidadari" begitu setiap aku melihatny..


dan saat yg aku nanti yaitu tanggal 2 november 1945..........lho lho lho bukan2 tp 2 november 2008 gue jadian sm dia,ya sekarang udah sebulan 1 miggu 3 hari dan memang gue akuin dulu saat pertama jadian itu slalu indah dan cobaan tiba2 datang,gue sm dia suka berantem dll tp ya puji syukur kita panjatkan kepada ALLAH SWT berkat karuniany gue dan dayu masih jadian dan semua hambatan gue dan dia lalui bersama sekarang hubungan gue sm dia udah membaik dan so much better than before...



dan kalo dayu baca gue cuma mau bilang...


I LOVE YOU SO MUCH MUCH DAYU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar