Sabtu, 20 Desember 2008

lomo oh lomo

pada suatu hari,gue melihat kamera gue yang lama yangudah di simpen selama berjuta-juta tahun yaitu kamera canon polaroid.saat gue lihat,tiba2 ada sebuah bisikan "uhuk.....uhuk nak,saya sudah tua...uhuk....uhuk,kamu hrs membeli kamera baru yang bernama lomo oktomat...uhuk...uhuk kamu tidak mungkin memakaiku lagi karena isiku sekarang sudah sangat mahal......" suara itu terdengar jelas di kupingku,ternyata kamera polaroidku itu yang berbisik.Besokny gue langsung hunting buat kamera lomo,gue cari di temen2 gue,di kaskus,dan di mana mana hatiku senang.Tetapi,ga ada lomo yang gue cari dan satu2ny harapan dari temen gue Allysha dia jg belom mau jual lomony...gue langsung hunting for lomo lg tapi nelom menemukan yang hargany pas dengan uang gue.So please MTV for pimpin my ride...lho lho salah so please anybody,kalo ada yang tau tempat beli lomo yg murah ahahahahaa harga anak sekolah lah kasih tau gue yaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar