Jumat, 19 Desember 2008

hari ini...

pagi ini gue bangun tapi ada yang lain di pagi ini,lindsay lohan membangunkan gue katany ada tamu yang pengen ketemu gue.Saat gue ke ruang tamu,gue kaget,terkejut,syok,koma,kejang-kejang,klepek-klepek,minum jus....halah balik lg,karena tamuny adalah


JESSICA ALBA !! dia duduk di ruang tamu gue sambil membuka pahany dan berbisik di kuping gue mengatakan "saya mau pria yang lebih tua"....hmmmm lanjut,saat gue sama dia lg mengobrol tentang bisnis tiba2 ada suara pengamen seperti biasany,menyanyikan sebuah tembang lagu dengan gitarny.Tapi gue ngerasa suara ini beda dari yang biasany ngamen,ternyata saat gue keluar yang lagi ngamen adalah

RICKY MARTIN!! yang sedang menyanyikan lagu baruny yang begini lirikny "un dos tres ola sebo pantat-te Maria..." dst,dengan sangat seruny dia bergoyang di depan rumah gue dengan kedua temanny sampai2 dia meniru gaya joget yang lagi ngetren di jaman sekrang yaitu gaya triomacan..raaaawwr!

singkat cerita,jessica alba pulang dari rumah gue dan pergi makan mie emen di dekat rumah gue.saat dia pergi gue menjadi kesepian di rumah,gue memegang handphone dan menunggu sms dari pacar gue..tapi sms yang datang malah dari sandra dewi,putri titian,dan lain lain yang ingin mengajak gue jalan...ya gaulny nge date lah,tapi gue tolak demi pacar gue...
3 jam gue nunggu ga ada sms juga..

12 jam gue nuggu ga ada juga..

sampai akhirny saat gue udah tua sms dari pacar gue dateng,karena saking ngantukny gue kekamar mandi an cuci muka tapi betapa kagetny gue saat melihat kaca dan melihat muka gue....menjadi berubah,muka gue berubah! gue ga percaya tapi saat gue ngaca lagi...


ternyata itu bener,muka gue berubah jadi ganteng..wow saking lamany gue nunggu sms sampe2 gue ga sadarapa aja yang udah terjadi..hmmm sampai malampun ga ada yang spesial sama sekali,gue hanya minum jamu beras kencur sepanjang malam sampai akhirny gue ngantuk lagilalu seperti biasa gue mau sikat bulu kaki dulu,tapi saat ngaca betapa kagetny gue saat melihat muka gue berubah lagi! ah tapi gue pikir itu hanya halusinasi,lalu mencuci muka tapi saat malihat kaca lagi...

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!! apa yang terjadiiiiii?kenapa jadi belah tengah gitu?! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......


tapi ternyata semua itu hanya mimpi,dan kenyataannny muka gue tetep seperti biasany ahaha seperti inilah muka gue yang asli

1 komentar: